Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri


Profil Bank Mandiri 

Bank Mandiri adalah sebuah perusahaan dengan bidang keuangan Bank yang juga termasuk dalam perusahaan milik pemerintah alias perusahaan BUMN yang mana Bank ini adalah Bank yang terkemuka di di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998, Bank Mandiri ini sendiri berdiri atas 4 (empat) gabungan Bank yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Bank yang menjadi penerus dari keempat Bank tersebut memiliki peranan yang penting didunia perbankan yang sudah berpengalamn hingga 140 tahun.

Dan saat ini pun Bank Mandiri dikenal sebagai Bank yang memiliki produk-produk unggul dan memiliki nasabah yang meningkat tiap tahunnya. Jenjang karir pun di Bank mandiri ini sangat bagus sehingga banyak putra dan putri bangsa berlomba-lomba untuk dapat bergabung dengan Bank ini. Namun jalan masuk untuk Bank.

Mandiri juga tidak mudah pelamar memiliki saingan yang banyak dan dengan peraturan yang ketat. Selain melakukan perekrutan via POS, Bank mandiri juga memudahkan pelamar dengan membuka akses lamaran lewat website resminya yang bisa anda akses di : www.bankmandiri.co.id. disana tertera profil lengkap Bank Mandiri. Dan kali ini perusahaan besar Bank Mandiri yang sekaligus milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 untuk mengisi posisi Mikro dengan perekrutan yang akan dilakukan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri


Persyaratan:

  • Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimum D3
  • Memiliki nilai IPK minimal 2,75
  • Batasa usia maksimal : - 23 untuk Freshgraduate - 26 dengan 2 tahun pengalaman sebagai sekretaris / resepsionis
  • Pelamar masih Single / belum menikah
  • Memiliki kerahamahan dan mudah bersosialisasai serta menguasai sistem komputer
  • Memiliki keterampilan komunikasi
  • Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi



Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 30 Juni 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, silakan kirimkan lamaran via online dengan klik disini


0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri"

Post a Comment